facebook twitter rss

Sang Pemberani: Film Tentang Seorang Karateka Dari Aceh

Kabar24admin Jum'at, 16/05/2014 16:36 WIB

Loading the player...

Kabar24.com, JAKARTA - ESQ Group bekerja sama dengan B Edutainment dan The Eclipse Films memproduksi film berjudul Sang Pemberani.

Diangkat dari kisah nyata, film ini menceritakan tentang Madi seorang karateka yang berasal dari Aceh. Madi merupakan salah satu korban dari tsunami aceh, kakaknya meninggal ketika bencana terjadi.

Tinggal bersama dengan ibu dan adik perempuannya, Madi berjuang hidup demi mimpinya menjadi seorang juara karateka. Perjalanan hidup yang tidak mudah ditempuh Madi dengan tekun dan pantang menyerah. Mimpinya untuk menjadi seorang juara karateka seperti kakaknya tidak mudah digoyahkan. Ketekunan dan kerja kerasnya membawa Madi bertemu dengan 5 master karate nasional dan internasional.

Film berdurasi 90 menit ini diperankan oleh Reza Hariyadi sebagai Madi, pemain muda yang sudah terjun menjadi karateka sejak umur 6 tahun. Didukung oleh pemain-pemain ternama, seperti Artika Sari Devi, Tio Pakusadewo, Edwin Superbejo, Willy Dozan, dan Ibrahim Imran (Baim). Pengambilan gambar dalam film ini dilakukan di Aceh, Jakarta, Bali dan Jepang.

Film ini dapat disaksikan di bioskop tanggal 22 Mei 2014, sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional. (Bisnistv)

KOMENTAR

Video Terbaru: